Sabtu, 20 Agustus 2011

PEMBALUT SEHAT

Pembalut ? Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak mengenal pembalut ? Pembalut atau sering disebut softex (dulu salah satu merk pembalut yang merajai pasar Indonesia) memang selalu dikenal wanita, rata-rata sih mulai usia 12 tahun, karena mereka selalu menggunakan pembalut saat haid. Nah, di Indonesia banyak sekali merk pembalut yang beredar di pasaran .....tapi apakah kita tahu apa itu pembalut sehat ? dan mengapa kita harus memakai pembalut sehat ?


Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker serviks(mulut rahim) no. 1 di dunia. Prosentase kematian akibat kanker serviks sangat tinggi, yaitu 66%. Setiap hari ada +/- 600 wanita di dunia (data WHO) dan +/- 20 wanita di Indonesia ( data YKI) yang meninggal diakibatkan kanker serviks. Karena itu dihimbau agar wanita peduli terhadap kesehatan organ intim dan reproduksi. Yang paling mudah yang dapat kita lakukan adalah menggunakan pembalut yang sehat dan berkualitas. Mulai dari sekarang, mulai dari ANDA karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Motto : JAGALAH SEHATMU SEBELUM DATANG SAKITMU 

WHY NATESH ?????

Kelebihan produk NATESH dibanding produk lain :

1. FREE DIOKSIN / bebas dioksin karena terbuat dari bahan baku bermutu dan bebas pemutih

2. TEKNOLOGI NANO SILVER, dengan ukuran partikel 1 per semilyar, lebih kecil dari ukuran bakteri dan virus (telah dipatenkan oleh USA), membuat daya bunuh sangat efektif terhadap ratusan jenis bakteri, virus, jamur dan parasit yang berbahaya.

3. FIR (Far Infra Red) untuk melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun dan merangsang imunitas serta menghilangkan bau tidak sedap pada cairan.


4. Anion/Ion negatif (7200pcs/cm3 - tertinggi saat ini, 2011), bermanfaat untuk merevitalisasi metabolisme sel, melindungi tubuh dari radiasi elektromagnetik, meningkatkan sistem imun, anti peradangan juga dapat menenangkan pikiran/relaksasi. 

5. Herbal disetiap lapisan bermanfaat menjaga kesegaran saat haid, mencegah gatal dan iritasi kulit, meringankan nyeri haid dan gejala menopause, mengontrol emosi, mencegah perkembangbiakan virus dan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan organ intim wanita.

6. Daya serap pembalut Natesh 3-5kali dari pembalut biasa, sehingga tidak mudah tembus walaupun cairan haid sedang banyak-banyaknya.

7. Tidak menimbulkan : panas (breathable PE Film), lembab, basah, iritasi dan gatal pada kulit. Cocok untuk kulit sensitif dan alergi.

8. Dikemas sangat higienis, praktis dan mudah dibawah.

9. Sangat tipis (pembalut < 1mm, pantyliner <0,5mm) sehingga sangat nyaman dipakai.

10. Daya lekat lem pada pakaian dalam kuat dan tidak menimbulkan bekas pada pakaian dalam. Pola penempatan lem diatur sedemikian rupa dan seminim mungin sehingga tidak mengganggu sirkulasi udara.

JADI tunggu apalagi .....? buruan ganti pembalutmu dengan NATESH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar